Beri kami masukan untuk menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kepuasan Layanan disini

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Perilaku Masyarakat Jawa Tengah Pada Masa Pandemi Covid-19 Hasil Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 Periode 16-25 Februari 2022

Perilaku Masyarakat Jawa Tengah Pada Masa Pandemi Covid-19 Hasil Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 Periode 16-25 Februari 2022
Nomor Katalog : 3101039.33
Nomor Publikasi : 33000.2222
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 18 April 2022
Ukuran File : 2.07 MB

Abstraksi

Memasuki awal tahun 2022, sebagian besar aktivitas masyarakat di Jawa Tengah sudah kembali bergeliat. Meskipun kasus positif Covid-19 varian Omicron sempat melonjak pada Februari-Maret 2022, namun lonjakan kasus tersebut dapat segera tertangani dengan baik. Untuk melihat bagaimana potret perilaku masyakat, Badan Pusat Statistik telah menyelenggarakan Survei Perilaku Masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 (SPMPMPC-19) yang dilakukan secara daring (online) pada periode 16-25 Februari 2022.Publikasi Perilaku Masyarakat Jawa Tengah pada Masa Pandemi Covid-19 ini menggambarkan fenomena terkait kepatuhan diri dan masyarakat sekitar terhadap protokol kesehatan, pendapat masyarakat tentang program vaksinasi Covid-19, dan informasi terkait Covid-19. Berbagai informasi penting ini diharapkan dapat digunakan oleh stake holder dalam penyusunan kebijakan dalam penanganan COVID-19.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province) Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

8412804

8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : bps3300@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik